KERIPIK PARU SAPI SUPER

Keripik Paru Sapi Super Enak Dan Murah. Keripik paru sapi adalah sebuah camilan yang istimewa. Bahan dasarnya adalah paru-paru sapi. Paru sapi memiliki ciri khas rasa yang pahit. Namun dengan tambahan bumbu yang pas, maka rasanya menjadi sangat enak. Rasa gurih keripik paru sapi sangat cocok untuk camilan anda sekeluarga. Paru sapi sangat enak di lidah. Bagi anda yang suka camilan yang gurih dan nikmat, keripik paru sapi adalah pilihan yang tepat. Paru-paru sapi adalah bagian tubuh sapi yang sangat langka. Karena dalam satu ekor sapi rata-rata hanya memiliki paru-paru seberat 3 kg. Keripik paru sapi adalah camilan masa kini untuk anda.


KERIPIK PARU SAPI SUPER

Keripik Paru Sapi Super adalah keripik berbahan dasar paru-paru sapi. Untuk membuat cita rasa menjadi lebih enak, maka ditambahkanlah bumbu-bumbu dan tepung terigu. Tentunya rasanya menjadi sangat enak dan dijamin menggoyang lidah anda. Karena kelangkaan keripik paru sapi, tak jarang keripik paru sapi dijadikan sebagai oleh-oleh. Rasanya yang khas dan enak menjadi alasan utamanya. Keripik paru sapi super, memang super enak rasanya.

Keripik Paru Sapi Super kami adalah yang terbaik dan ternikmat. Mengapa demikian? Karena kami menggunakan paru-paru sapi yang segar. Kami sudah bekerja sama dengan para jagal sapi untuk memesan paru-paru sapi segar setiap hari. Maka jangan kaget ketika anda akan merasa ketagihan setelah mencicipi keripik paru sapi kami. Cita rasa khas paru-paru sapi berpadu dengan gurihnya bumbu dan renyahnya tepung terigu. Hmmm, anda harus mencobanya.

KERIPIK PARU SAPI SUPER
Keripik Paru Sapi memang menjadi camilan istimewa dan cukup berkelas. Mungkin banyak keripik paru sapi di luar sana. Tetapi soal rasa dan kualitas, keripik paru sapi kami adalah jagoannya. Keripik paru sapi sangat cocok untuk berbagai even/acara. Antara lain sebagai berikut :
  • Cocok untuk camilan keluarga
  • Cocok untuk oleh-oleh sanak saudara
  • Cocok untuk suguhan di berbagai acara besar (Hari Lebaran atau hari-hari besar lain)

 

MENGAPA KERIPIK PARU SAPI?

Keripik paru sapi super buatan kami sangat digemari konsumen. Sekali mencoba pasti ketagihan. Tapi ini bukan narkoba yang sifatnya adiktif. Cita rasa keripik paru sapi kami memang telah menghipnotis semua orang yang telah mencicipinya. Berikut ini kami sampaikan alasan, mengapa harus keripik paru sapi?

1. Cita Rasa Keripik Paru Sapi Yang Khas
Keripik Paru Sapi memang memiliki cita rasa yang khas. Rasa asli paru-paru sapi yang pahit berpadu dengan gurihnya bumbu. Tekstur keripik paru sapi yang renyah membuat anda tak bosan mengunyahnya. Keripik paru sapi super buatan kami sangat enak. Anda tak perlu ragu mencobanya.

2. Menggunakan Paru-Paru Sapi Segar
Pedagang di Indonesia memang ada yang suka berbuat curang demik keuntungan materi semata. Tapi itu tidak berlaku bagi kami. Karena kami menggunakan paru-paru sapi segar yang sehat dan layak konsumsi. Kami sudah bekerja sama dengan para penyembelih sapi (baca: Jagal Sapi) untuk memesan paru-paru sapi segar setiap hari. Jadi kami pastikan keripik paru sapi super kami LAYAK KONSUMSI.

3. Tahan Lama
Berbagai pengalaman telah kami alami. Dan keripik paru sapi super kami sudah terbukti awetnya. keripik paru sapi kami tahan hingga sebulan. Dengan catatan disimpan di toples atau wadah yang kedap udara. Kami melayani banyak pesanan ke berbagai daerah dan semuanya aman-aman saja. Selama anda menyimpan keripik paru sapi di wadah yang rapat, dijamin bisa bertahan selama sebulan.

4. Harga Keripik Paru Sapi Yang Terjangkau
Keripik paru sapi buatan kami memang terjamin rasa dan kualitasnya. Sehingga kami boleh berbangga dengan keripik paru sapi kami. Banyak konsumen yang ketagihan dengan cita rasa paru sapi buatan kami. Paru-paru sapi adalah bagian tubuh sapi yang langka dan sulit didapat. Untuk itu harga keripik paru sapi kami pun disesuaikan tetapi tidak mahal.

Cara Pemesanan Keripik Paru Sapi
Bagi anda yang ingin memesan atau membeli keripik paru super kami, silahkan buka tautan berikut ini :

Share this:

CONVERSATION